VIDEO SEPASANG SISWI SMP KEPERGOK MESUM DI KUBURAN CINA KETAHUAN OLEH WARGA

BeritaHebohIndo – VIDEO SEPASANG SISWI SMP KEPERGOK MESUM DI KUBURAN CINA KETAHUAN OLEH WARGA, Sepasang siswi SMP telah berbuat asusila di kuburan cina dan video tersebut beredar di sosial media atau youtube. Adegan video panas atau hot siswi SMP ini melakukan di siang hari dan ketahuan oleh warga. Namun, warga langsung merekam aksi mereka secara diam-diam dan di upload di sosial media atau youtube. Video tersebut berdurasi 56 detik ini telah di upload oleh warga di  sosial media atau youtube.  Warga lantas merekam aksi perbuatan mereka yang tidak senonoh itu. Warga setelah merekam aksi mereka yang berbuat mesum itu pun langsung datang dan mengintrogasi sepasang siswi SMP mesum ini. Warga juga memarahi sepasang mesum ini yang tidak di ketahui identitasnya karena melakukan perbuatan asusila di kuburan cina. Video sepang siswi mesum ini melibatkan di Jawa Barat sudah di perbincangan warga Jawa Barat.

Video sepasang siswi SMP mesum ini terlihat perempuan tampak duduk merapat dan lutut nya menutupi kemaluannya sambil menangis dan bertunduk di depan kekasih nya atau pun warga. Sedangkan laki-laki tampak duduk santai dan tidak berusaha menutupi kemaluannya dengan santai menjawab pertanyaan yang di tanya oleh warga. Laki-laki yang berbuat mesum ini bejanji tidka akan melakukan perbuatan asusila ini lagi. Beredarnya video sepasang siswi yang sedang mesum tersebut menampar lembaga pendidikan masyarakat. Dunia maya begitu masif melalui teknologi digital yang menggerogoti mental pengetahuan dan karakter generasi muda.

Hal ini harus jadi pekerjaan rumah anda bersama, terutama orang tua, sekolah, dan guru. Masalah ini di anggap tidak maksimal memberikan pemahaman etika ketika di sekolah dan orang tua di anggap lebih mementingkan ekonomi dari pada anaknya dan masyarakat selalu acuh terhadap lingkungannya. Sistem pendidikan seperti apa pun harus bersinergi antara tiga faktor yakni orang tua, sekolah, dan masyarakat. Penting untuk melakukan penegakan hukum untuk membuat para pelajar yang di sekolah sadar akan di hukum beserta konsekuensinya. Belajar dan berkaca dari kasus ini harus belajar untuk lebih menanamkan perhatian lebih kepada anaka-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *