VIDEO MESUM MIRIP AURA KASIH BEREDAR SAMA PERSIS

BeritaHebohIndo – VIDEO MESUM MIRIP AURA KASIH BEREDAR SAMA PERSIS, Kasus munculnya video mesum mirip Aura Kasih membuat pemberitaan belakangan ini menjadi heboh. Bahkan, pelantun Mari Bercinta ini sempat memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut dengan menyebut bahwa wajahnya pasaran, lantaran disamakan dengan wanita dalam video mesum tersebut.

Tak hanya memberikan klarifikasi. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga mengaku sempat menonton video mesum berdurasi singkat tersebut untuk mengetahui semirip apakah wajah wanita tersebut dengan dirinya. Meski pada akhirnya ia mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Dalam akun Instagram Storiesnya, wanita 31 tahun ini juga sempat mengadakan polling untuk menentukan seberapa mirip dirinya dengan wanita tersebut. Bahkan sebanyak 61 persen netizen menyatakan bahwa leher milik Aura Kasih sangat mirip dengan wanita dalam video mesum itu.

Belakangan ini, masyarakat dihebohkan dengan sebuah video mesum yang mirip dengan Aura Kasih. Aura Kasih sendiri sudah dengan tegas membantah gosip tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya. Aura Kasih menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya. Aura Kasih sendiri menegaskan tetap santai menanggapi hal tersebut.

Aura Kasih bereaksi usai menonton video mesum yang pelakunya dalam video tersebut mirip dirinya. Lantaran tersebarnya video tersebut sempat membuat heboh, Aura tak bisa menahan diri untuk turut menonton video itu. Tak hanya itu, melalui unggahan Isntagram Stories pula, ia mengunggah foto telepon genggam yang tengah memutar video tersebut.

Ia bertanya, bagian mana pada wanita dalam video tersebut yang mirip dirinya, antara hidung atau leher. Pada unggahan sebelumnya, ia juga seakan menanggapi dengan santai. Aura menyiratkan dirinya banyak dihubungi melalui pesan singkat terkait video yang disebar pertama kali melalui akun chatting pada 16 Juni 2018 lalu itu.

Sebuah akun aplikasi chat line mengunggah sebuah foto pose Aura Kasih. Kemudian, unggahan tersebut disusul dengan unggahan sebuah video porno, seorang wanita yang diduga Aura Kasih, sedang melakukan hubungan intim yang diduga dengan seorang laki-laki.

Dalam video tersebut, terlihat wanita yang diduga mirip Aura Kasih itu tanpa mengenakan busana. Kemudian, terdapat adegan intim diperagakan oleh wanita itu dalam video yang sudah terpublish.

VIDEO MESUM MIRIP AURA KASIH BEREDAR SAMA PERSIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *