VIDEO HOT DEWI PERSIK JOGET NGANGKANG DAN CELANA DALAMNYA TERLIHAT

BeritaHebohIndo – VIDEO HOT DEWI PERSIK JOGET NGANGKANG DAN CELANA DALAMNYA TERLIHAT, Dewi persik dikenal karena tembang Bintang Pentas. Dewi Persik adalah seorang pedangdut yang selalu tampil seksi di berbagai kesempatan. Mantan istri Saipul Jamil ini juga terkenal dengan goyangan khasnya. Video Dewi Perssik joget erotis duduk ngangkang pamer celana dalam di atas panggung klub malam Bali, Depe tak malu untuk membuka paha lebar-lebar. Video Dewi Perssik joget erotis di acara off air di sebuah klub malam di Bali Depe manggung dan dikerubuti para lelaki. Mantan istri Saipul Jamil ini juga memposting foto dirinya dengan penampilan serupa dalam video yang beredar di akun pribadinya.

Video wanita mirip Dewi Perssik mantan istri Saipul Jamil yang sedang goyang sambil ngangkang saat ini tengah heboh di media sosial. Wanita dalam video tersebut benar-benar mirip dengan Dewi Perssik sehingga netizen menduganya itu benar-benar merupakan mantan istri Saipul Jamil. Depe memakai gaun hijau yang terbuka di bagian rok dan bernyanyi duduk ngangkang pamer celana dalam di atas panggung. Yang lebih heboh, Depe tak malu untuk membuka paha lebar-lebar dan memamerkan celana dalam dan melakukannya beberapa kali. Wanita itu memang memakai gaun yang terbuka di bagian roknya dan bernyanyi sambil duduk diatas panggung. Tanpa ia sadari rupanya celana dalamnya terlihat jelas dan terekam oleh kamera.

Dan Netizen mengecam aksi Dewi Perssik. Banyak yang langsung yakin jika itu memang benar Depe dan berprasangka bahwa Depe sedang dalam pengaruh minuman keras. Sedangkan salah satu netter membenarkan bahwa wanita di video itu memang Dewi Perssik. Depe dikabarkan tampil di sebuah acara off air di Bali. Walau demikian, sampai kini janda 1 anak itu masih belum mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Di foto tersebut Depe memakai gaun seksi seperti dalam video yang beredar. Foto yang dijepret dalam sebuah klub malam di Bali ini juga menunjukkan seperti apa suasana saat Depe manggung dan dikerubuti para lelaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *