VIDEO DUO SERIGALA JOGET SAMBIL BUKA BAJU DAN PAMER BRA SEHINGGA HAMPIR TELANJANG

BeritaHebohIndo – VIDEO DUO SERIGALA JOGET SAMBIL BUKA BAJU DAN PAMER BRA SEHINGGA HAMPIR TELANJANG, Pamela Safitri tampaknya tak kapok membuat sensasi. Setelah insiden di Ternate, tampaknya Pamela tak belajar dari kesalahan. Padahal saat kejadian tersebut ramai diperbincangkan, Pamela sempat meminta maaf sampai menangis. Kali ini kembali beredar goyangan hot dari Pamela dan rekan duetnya. Dan lagi-lagi lokasinya di depan kulkas. Entah mengapa Pamela dan Dinar suka joged di depan kulkas, padahal lokasinya sempit. Sudah gitu ada kain yang nggantung di pintu belakang mereka pula.┬áVideo dan foto hot Duo Serigala sedang goyang erotis langsung menjadi viral di media sosial. Video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

Lagi-lagi duo serigala membuka bajunya, pamer dadanya yang penuh. Ini yang bikin netizen gemas dan menyebut mereka adalah calon penghuni neraka. Ada pula yang bilang ke duo serigala kalau sebaiknya sekalian buka baju saja. Daripada dibuka nanggung, toh juga sudah terbuka. Goyangan yang terkesan vulgar tersebut sangat mempertunjukan ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar. Dengan melakukan aksi dribble seperti pemain basket, seolah mereka ingin memamerkan payudaranya dan membuat payudara mereka terhentak-hentak. Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan. Namun ejekan netizen dunia harus mereka terima. Banyak yang menghujat aksi dari Duo Serigala ini.

Grup Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, makin heboh dengan Goyang Dribble-nya. Setelah menghebohkan Youtube, kini Duo Serigala makin terkenal di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG. 9GAG menamai video mereka dengan This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless. Seperti dikabarkan sebelumnya, grup yang dibentuk oleh Andhika Kangen Lagi ini juga tengah tersandung kasus hukum terkait pelaporan 3Srigala. 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa. Mereka melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. Penampilan mereka yang terlalu vulgar membuat 3Srigala geram dan akhirnya melaporkan Duo Serigala ke pihak yang berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *