TUMIS SAYUR OYONG TELUR YANG GURIH DAN LEZAT

BeritaHebohIndo – TUMIS SAYUR OYONG TELUR YANG GURIH DAN LEZAT, Oyong merupakan sayuran yang kaya akan kandungan serat, jenis sayur ini sangat baik dikonsumsi. Nah jika anda bosan dengan menu sayur yang itu-itu saja, tidak ada salahnya jika anda membuat atau mengolah oyong ini di rumah sebagai menu makan bersama keluarga. Selain disayur oyong juga bisa diolah dengan cara di tumis. Tumis oyong merupakan sayur yang terbilang cukup sederhana, namun meskipun begitu tumis yang satu ini disukai oleh banyak orang dari berbagai macam kalangan dan usia.

Anda bisa membuat tumis oyong ini dengan dilengkapi bahan lainnya seperti misalkan telur. Kehadiran tumis oyong telur ini di meja makan akan membuat makan anda menjadi terasa lebih istimewa. Mengapa tidak cita rasanya yang lezat dan gurih akan meningkatkan selera dan nafsu makan anda bersama keluarga. Proses membuat tumis oyong telur mudah dan cepat. Bahan dan bumbu yang diperlukannya juga bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran.

sayuran Oyong dengan sangat sederhana kali ini kita akan membuat Sayur oyongnya special ditambah dengan Telur puyuh. Telur puyuh mempunyai kandungan gizi yang sangat banyak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yaitu mengandung vitamin, mineral, memiliki kandungan kolestrol baik (HDL), bakteri salmonella, dan meningkatkan kekebalan tubuh, jadi tau seberapa menyehatkannya kan resep masakan ini.

Sayur oyong adalah salah satu menu kuliner yang bisa kita temui di banyak warung pinggir jalan. Namun, apa jadinya jika sayur tersebut disajikan dengan tampilan berkelas internasional? Di sebuah restoran di daerah Jakarta Selatan, Sayur oyong menjadi menu yang sangat spesial. Chef Dogol dari restoran tersebut yang akan membuat sayur oyong menjadi istimewa.

Untuk memotong oyong terdapat cara tersendiri agar tetap memiliki cita rasa. Bahkan untuk kulitnya jangan dikupas semua agar oyong memiliki tekstur yang tidak terlalu lembek. Untuk memasaknya dibutuhkan bahan lain dan bumbu-bumbu seperti Ayam, jamur, tahu putih, telur puyuh, baso ikan, kaldu ayam yang cair, gula, dan garam.

TUMIS SAYUR OYONG TELUR YANG GURIH DAN LEZAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *