TREN TINDIK JARI CINCIN DENGAN AKSESORIS KEREN ABIS

BeritaHebohIndo – TREN TINDIK JARI CINCIN DENGAN AKSESORIS KEREN ABIS, Tren baru di Instagram sangat cepat berubah dan menjadi populer. Sekarang, bukan zamannya lagi pakai cincin di jari tangan. Sebuah tren aksesoris terbaru saat ini tampaknya semakin menyakitkan saja. Jika pada umumnya pertunangan identik dengan memberikan cincin, kali ini cincin tidak lagi dipakai untuk tunangan. Tunangan dengan cincin dianggap sudah ketinggalan zaman.

Cincin sudah digantikan dengan tindik kristal di atas kulit jari tangan. Cara ini tak hanya cincin pertunangan, tapi juga berlaku untuk cincin kawin. Untuk menanamkan permata atau batu berharga itu ke tangan, harus dilakukan dengan cara yang aman dan benar. Penindik profesional Billy DeBerry dari Fallen Sparrow Tatto asal Florida mengatakan:

“Jaringan dermal akan menahan (batu permata) selama bertahun-tahun dengan aman. Cara ini berbeda dengan tindik pada umumnya yang dilakukan pada telinga dan hidung. Sebelumnya, ada alas yang diletakkan di bawah permukaan kulit, sehingga batu yang dipasang warnanya tidak akan berubah.”

Menurutnya, sakit atau tidak itu tergantung pada masing-masing individu. Jika dilakukan dengan benar, proses tindik jari ini tidak memakan waktu lama dan rasa sakit yang cepat hilang. Namun, dokter menyarankan supaya orang berhati-hati melakukan praktik ini. Beberapa logam misalnya nikel dan tembaga bisa menyebabkan reaksi alergi.

Pakar kosmetik, Joshua Zeichner yang juga pakar dermatologi di Rumah Sakit Mount Sinai, New York mengatakan, “menindik jari harus memperhatikan lokasinya.”

“Pikirkan lagi seberapa sering kita membenturkan jari ke tembok atau meja, atau menggunakannya untuk melakukan pekerjaan berat,” tambahnya saat diwawancara Allure.

TREN TINDIK JARI CINCIN DENGAN AKSESORIS KEREN ABIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *