TREN CELANA JEANS SOBEK DI BAGIAN BOKONG, BERANI COBA ?

beritahebohindo – TREN CELANA JEANS SOBEK DI BAGIAN BOKONG, BERANI COBA ? Memakai celana jeans dengan sobekan di bagian bawah bokong tengah menjadi tren kekinian para perempuan. Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang. Ripped jeans memang tengah menjadi tren sejak beberapa waktu lalu. Banyak kawula muda yang menggunakan celana robek di bagian lutut hingga paha.

Baru-baru ini, masyarakat tengah diramaikan dengan adanya tren fashion terbaru khusus bagi kaum hawa yang gemar menggunakan celana jeans. Biasanya para perempuan memakai jeans dengan sobekan di bagian dengkul dan paha. Robekan itu kini terletak di bagian bokong yang berupa sobekan kecil hingga yang lebar. Nah, apa jadinya jika sobekan di bagian bokong menjadi tren kekinian?

Tren memakai celana sobek di bagian bawah bokong memang tengah hit di kalangan remaja. Awal mulanya tren ini di populerkan selebriti Kylie Jenner melalui unggahan foto di akun Instagram. Nah, jika kamu tertarik mengikuti tren fashion kekinian ini, kamu bisa membelinya atau merobek sendiri jeans lama kesayangan kamu.

Tentu saja gaya ini dengan mudah diikuti, di mana beberapa orang akan merobek sendiri celana jeans lama mereka. Sayangnya tidak semua orang menyukai dan mengikuti tren aneh ini, karena dianggap memalukan dan berpendapat bahwa bokong merupakan bagian tubuh yang tidak seharusnya dipamerkan.

Ripped jeans ini juga mendapat beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang menanggapi secara positif namun tidak sedikit yang mengecam. Pasalnya celana itu dinilai tidak sopan dan terlalu vulgar. Sayangnya tak semua orang menyukai dan mengikuti tren aneh ini, karena sobekan di bawah bokong membuat si pemakainya malah risih dan malu jika bagian bokongnya dilihat orang lain. Meski begitu, tidak sedikit gadis-gadis muda yang berani menggunakannya. Bahkan mereka juga memamerkannya di media sosial masing-masing.

Berikut foto – foto jeans sobek bagian bokong

Nah, bagaimana menurut dengan anda ? apakah anda tertarik mengikuti tren ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *