TIPS TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH – BUAHAN

BeritaHebohIndo – TIPS TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH – BUAHAN, Salah satu usaha agar berat badan bisa turun adalah, dengan cara mengganti kebiasaan memakan makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, menjadi makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Nah, buah-buahan adalah makanan yang seperti itu. Ia rendah lemak dan kalori, namun kaya akan serat. Meskipun gitu, tidak berarti sembarang buah apapun Anda makan sembari berharap nanti berat badan Anda ujuk-ujuk turun. Bukan seperti itu. Tentu tiap-tiap buah itu memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda, termasuk dalam perkara penurunan berat badan.

1. Nanas
Nanas ini termasuk buah yang unik, karena dia bebas kolesterol dan lemak. Selain itu, nanas ini juga kaya akan antioksidan, mineral, vitamin, serat, dan nutri urgen lainnya. Maka dari itu, berhasilnya program diet Anda sangat memungkinkan terjadi, sekiranya Anda juga memakan nanas ini.

2. Semangka
Hebatnya semangka ini mirip dengan hebatnya nanas. Soalnya, dia ini bebas dari lemak. Karena semangka ini kebanyakan mengandung air, yang notabene kaya banget akan vitamin A dan C. Dengan Anda mengonsumsi vitamin A dan C tersebut, dapat berkuranglah tekanan darah Anda, dan terpompalah energi tubuh Anda.

3. Pisang
Pisiang banyak mengandung pati yang bisa larut, makanya ia bakalan memproses pembakaran lemak dengan sangat cepat. Lagipula, ia kan punya kandungan serat yang tinggi, sedangkan kandungan kalorinya rendah.

4. Apel
Apel pun jelas ia kaya akan serat. Apalagi dengan rasanya yang manis, kadang bisa meredam kemauan kita untuk ngemil.

5. Jeruk
Kalau jeruk apalagi, kita semua sudah tahu bahwa jeruk ini banyak kandungan airnya. Selain itu, ia juga bisa membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Makanya ia dinobatkan salah satu sumber energi yang sangat sangat sangat bagus. Termasuk, cocok dikonsumsi sebagai penurun berat.

6. Kiwi
Kalau kiwi ini kan memang terkenal sering dimasukin di daftar makanan orang yang mau diet. Soalnya dia memang punya kandungan serat yang tinggi, makanya nanti bisa bikin nafsu makan orang berkurang. Jadinya nggak mudah lapar.

7. Lemon
Naaaah, lemon ini, ini yang paling terkenal nih sebagai buah penurun berat badan tercepat.. Makanya kan sampai ada produk lemon tea dan sejenisnya.

8. Stroberi
Sebetulnya sih tidak hanya stroberi, tapi juga blueberry, dan raspberry, bagus banget buat metabolisme tubuh. Karena buah berry-berry ini, bisa menetralkan racun dan materi lain yang nggak bisa dicerna tubuh.

9. Pepaya
Pepaya pun juga kaya kandungan vitamin A dan C-nya, kandungan seratnya, dan mineralnya. Makanya ia punya julukan, obat pencahar.

10. Melon
Sama juga, melon ini banyak kandungan mineralnya, dan kadungan vitaminnya pun tinggi, serta kandungan airnya pun banyak. Makanya ia bisa memperlancar pencernaan tubuh. Berarti cocok nih Anda konsumsi buat nurunin berat baddan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *