TIPS MEMBUAT PERUT KECIL MEMBUAT AIR MINUM DETOKS BERVITAMIN

BeritaHebohIndo – TIPS MEMBUAT PERUT KECIL MEMBUAT AIR MINUM DETOKS BERVITAMIN, Perut kamu buncit? Enggak usah sedih, air minum detox vitamin bisa jadi solusinya. Air detoks membantu dalam detoksifikasi dengan menyingkirkan racun dari dalam tubuh kamu. Tak hanya membuang racun, air detoks rupanya juga bisa membantu kamu dalam penurunan berat badan dan meningkatkan tingkat energi.

Apa itu detoks air dan apa fungsinya? Air detoks adalah air yang diinfuskan dengan rasa buah-buahan segar, sayuran atau herbal. Dapat dibuat di rumah dalam beberapa menit dengan berbagai cara dengan menggunakan kombinasi buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah pilihan Anda. Air detoks tidak melibatkan jus atau pencampuran karena dibuat dengan menanamkan rasa dan mengandung sangat sedikit kalori.

Manfaat kesehatan air detoks :

1. Membantu menurunkan berat badan.

2. Menghilangkan racun

3. Meningkatkan kesehatan pencernaan

4. Menyeimbangkan tingkat pH tubuh

5. Meningkatkan mood

6. Meredam kulit Anda

7. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh

8. Meningkatkan tingkat energi

Bagaimana detoks air dapat menurunkan berat badan? Air detoks bekerja terutama dengan menghilangkan racun dari tubuh dan sebagai hasilnya, menurunkan berat badan menjadi lebih mudah. Ini mendorong hati untuk membuang racun, memberikan nutrisi yang sehat ke tubuh, dll. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi air yang diinfuskan meningkatkan metabolisme Anda, menekan nafsu makan, dan melepaskan lemak jahat dari tubuh. Selain itu, air minum detoks meningkatkan tingkat kalori yang Anda bakar hingga 30 persen dalam waktu 10 menit minum.

Resep air detoks yang sangat sempurna untuk menurunkan berat badan.

1. Stroberi
Stroberi memiliki kandungan serat tinggi yang membantu menekan nafsu makan dan mengatur kadar gula darah Anda. Stroberi juga mengandung anthocyanin dan asam ellagic yang membantu menurunkan berat badan dengan dua cara. Anthocyanin meningkatkan produksi hormon yang disebut adiponectin, yang menekan nafsu makan dan menstimulasi metabolisme Anda. Peradangan kronis bertanggung jawab untuk memblokir hormon yang membuat Anda tetap ramping. Stroberi adalah makanan anti-peradangan yang membantu memulihkan fungsi normal untuk menurunkan berat badan.

2. Anggur
Anggur adalah buah yang sehat dan sumber vitamin C dan vitamin E. Vitamin ini mengurangi kerusakan sel dan meningkatkan sirkulasi darah. Jus grapefruit dianggap sebagai jus pembakar lemak terbaik.

3. Mentimun
Mentimun bersifat diuretik dan kandungan airnya juga tinggi. Sifat-sifat ini membuat mereka bagus untuk membuang racun dan menjaga Anda terhidrasi selama proses penurunan berat badan Anda. Tetap terhidrasi memberi sinyal pada otak Anda bahwa Anda kenyang dan mencegah Anda makan berlebih.

TIPS MEMBUAT PERUT KECIL MEMBUAT AIR MINUM DETOKS BERVITAMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *