RAHMA AZHARI PAMER FOTO SEDANG MANDI DI BATHROOM

BeritaHebohIndo – RAHMA AZHARI PAMER FOTO SEDANG MANDI DI BATHROOM, Anda masih ingat dengan sosok artis seksi Rahma Azhari? Lama tak pernah tampil di layar kaca, Rahma langsung bikin publik dunia maya terpana. Betapa tidak, adik Ayu dan Sarah Azhari tersebut unggah foto ‘polos’ di akun Instagram miliknya @raazharita. Dalam foto yang diunggah beberapa hari lalu, Rahma tampil tanpa busana tengah berendam di bathtub. Rambut dikuncir dan membelakangi kamera, terlihat punggung mulus artis berusia 35 tahun tersebut. Tak cuma mengunggah foto, Rahma pun menuliskan status.

Rahma Azhari lagi-lagi mengunggah foto bugil saat sedang mandi dan foto setengah bugil berbikini saat party di TS Suites Leisure Seminyak Bali. Rahma Azhari yang telah lama tak terdengar kabarnya tiba-tiba muncul dengan foto telanjang yang bikin heboh Netizen. Foto telanjang Rahma Azhari saat sedang mandi dan juga foto hot gaun transparan setengah bugil saat party di TS Suites Leisure Seminyak Bali, terlihat dalamannya dengan sejumlah artis tanah air antara lain Nikita Mirzani dan musisi Glenn Fredly juga Baim Wong.

Rahma juga mengunggah foto hot tanpa busana, foto hot itu diambil ketika Rahma sedang mandi. Rahma memakai bikini tembus pandang sambil memegang segelas minum tersenyum manis ke arah kamera. Dalam foto itu, tampak pula Glenn Fredly. “TS Pool party,” ujar Rahma Azhari di caption foto.

Punggung mulusnya dibiarkan terekspose. Rambut panjangnya diikat, kedua tangannya diletakkan di bagian dada. Ketenaran sang artis panas Rahma melambung di industri hiburan tanah air pada tahun 2000-an. Tahun lalu, Rahma memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Foto Bugil Artis Janda Muda Yang Pernah Heboh Di Indonesia. Dirinya menetap di Bali karena ingin suasana baru. Selain itu, Rahma juga memiliki pekerjaan baru di Bali.

Rahma bermain di beberapa film dan sinetron, seperti Suami-suami Takut Istri, Pocong Kamar Sebelah, Rayuan Arwah Penasaran, Angling Dharma, dan Montir-Montir Cantik. Tapi artis kelahiran 17 September 1981 ini memutuskan menarik diri dari dunia hiburan karena ingin mencurahkan kasih sayangnya untuk sang anaknya, Calyca A. Jannah.


 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *