PRIA INI TOLAK SAAT DI MINTA PEGANG PAHA WANITA TAPI PERLIHATKAN BENDA INI

BeritaHebohIndo – PRIA INI TOLAK SAAT DI MINTA PEGANG PAHA WANITA TAPI PERLIHATKAN BENDA INI, Media sosial kini tak hanya jadi wadah untuk berbagi informasi dan jualan online. Tapi juga tempat untuk mencurahkan isi hati, terutama bagi kalangan anak muda. Lewat status di media sosial, setiap pengguna bebas mengunggah foto atau video yang merupakan ekspresi mereka. Tak jarang, ada juga anak muda yang membagikan kisah-kisah di pilu melalui media sosial.

Saking pilunya, bahkan ada yang merasa simpati tapi juga tertawa geli. Lewat akun yang media sosial, masyarakat di dunia mulai saling berbagi informasi seputar peristiwa-peristiwa aneh, unik, dan lucu yang ada di sekitarnya dengan satu langkah mudah. Banyaknya situs media sosial yang kini menyebar luas di masyarakat, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya.

Seolah dijadikan lahan bagi para pengunggah video ataupun foto-foto kocak yang sukses mengocok perut. Seperti yang terjadi dalam video rekaman yang dibagikan akun Facebook Maria Florine Vergara Pressman, Rabu. Dalam rekaman tersebut, seorang wanita duduk di dalam sebuah mobil. Ia bersama dengan seorang pria di dalamnya.

Dalam mobil tersebut ia hanya menggunakan celana pendek yang memperlihatkan paha putih mulusnya. Kemudian yang terjadiberikutnya sungguh tak terduga. Wanita tersebut meminta teman prianya untuk menyentuh paha mulusnya. Awalnya pria tersebut menolak karena malu harus memegangi paha wanita itu.

Namun sekeetika pria tersebut langsung meneruti permintan wanita tersebut usai diancam dengan menggunakan sebuah pisau. Sementara itu sejumlah netizen yang melihat rekaman tersebut memberikan berbagai komentar lucu. Namun banyak yang menilai kalau kejadian dalam video hanya untuk hiburan semata.

PRIA INI TOLAK SAAT DI MINTA PEGANG PAHA WANITA TAPI PERLIHATKAN BENDA INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *