PRIA INI TEGA CEKIK DAN PENGGAL KEPALA ISTRINYA KARENA CEMBURU BUTA

BeritaHebohIndo – PRIA INI TEGA CEKIK DAN PENGGAL KEPALA ISTRINYA KARENA CEMBURU BUTA, Permasalahan dalam rumah tangga memang lumrah terjadi. Namun, sebisa mungkin masing-masing pasangan harus menekan ego individual agar masalah tak semakin panjang. Ketika pikiran dikuasai oleh ego sendiri, nggak jarang hal mengerikan bisa terjadi. Seperti yang dialami oleh pasangan asal India, Satish dan istrinya Roopa. Akibat konflik yang tak terselesaikan, salah satu dari keduanya justru berujung dengan kematian.

Satish, tega mencekik dan memenggal kepala sang istri yang dinilai telah bermain api di belakangnya. Hal ini diawali sejak Roopa membuat aduan kepada polisi terkait suaminya yang sudah lama tak memberinya nafkah untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Namun, masalah tersebut dapat terselesaikan setelah keduanya diberi konseling oleh pihak kepolisian, sebelum akhirnya mereka dibolehkan pulang ke rumah.

Beberapa waktu kemudian, Satish dan Roopa sempat berjalan-jalan bersama pada siang hari di sebuah toko. Namun, Roopa pamit terlebih dahulu untuk pulang ke rumahnya. Tak lama setelah Roopa pulang ke rumahnya, sang suami menelepon, namun tak segera mendapat jawaban. Satish yang panggilannya berkali-kali tak diangkat pun akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Satish tak mendapati keberadaan sang istri.

Satish tak berhenti mencari keberadaan Roopa hingga akhirnya menemukan istrinya tersebut tengah bercengkrama dengan seorang pemuda di dekat sebuah kilang di daerah rumah mereka. Satish yang melihat hal tersebut langsung murka dan kemudian pergi megambil parang untuk membunuh pemuda tersebut. Namun, aksi ini gagal karena dihalangi oleh Roopa.

Satishpun semakin marah dan tega mencekik istrinya menggunakan kain sari yang dipakainya. Hingga puncaknya, Satish dengan kejam memenggal kepala sang istri dengan menggunakan parang akibat cemburu buta. Sedangkan pemuda tersebut melarikan diri setelah mengalami beberapa luka di badannya.

Usai melakukan perbuatan keji tersebut, Satish membawa kepala istrinya ke kantor polisi dengan mengendarai sepeda motor sejauh 20 km. Dilansir brilio.net dari siakapkeli.my Sabtu (15/9) polisi menuturkan, Satish bahkan tak menyesali perbutannya dan justru puas sudah membunuh istrinya.

PRIA INI TEGA CEKIK DAN PENGGAL KEPALA ISTRINYA KARENA CEMBURU BUTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *