NASI GORENG UDANG SEAFOOD DI CAMPUR DENGAN PETAI BIKIN NGILER

BeritaHebohIndo – NASI GORENG UDANG SEAFOOD DI CAMPUR DENGAN PETAI BIKIN NGILER, Nikmatnya sepiring Nasi Goreng Pete yang pedas. Anda pasti ingin mencicipi enaknya sajian ini dari dapur sendiri. Nasi goreng pete enak dan super lezat. Anda penggemar nasi goreng? dan tentunya sudah pada bosan dengan resep nasi goreng yang itu-itu saja. Bagi penggemar pete atau petai membuat nasi goreng ini tentunya sudah pada biasa, namun bagi anda yang belum mencobanya pasti belum tau kan gimana nikmatnya nasi goreng jika dicampurkan dengan pete. Selain pete sangat bagus untuk kesehatan tubuh, anda juga dapat merasakan sensasinya. ara membuat nasi goreng pete ini hampir sama dengan resep nasi goreng lainnya, yang membedakannya hanya terletak pada campuran petenya saja.

Nasi goreng salah satu makanan yang akan selalu bisa di dapat dalam setiap kesempatan dengan beberapa macam varian yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari nasi goreng pete, nasi goreng gila, nasi goreng seafood, dll. Salah satu variasi lain dari nasi goreng adalah nasi goreng pete. Nasi goreng ini menggunakan ati ampela yang dipotong-potong dan juga tentunya dicampur dengan petai yang dibelah dua. Nasi putih sebelumnya dicampur dengan mentega lalu ditambahkan dengan bawang merah, bawang putih, kecap manis, asam jawa, lada, minyak wijen, merica bubuk, kaldo ayam bubuk, serta beberapa buah cabe. Berbagai olahan petai mampu menambah nafsu makan.

Nasi goreng sudah sangat menjamur di Indonesia. Tidak heran banyak turis luar negeri yang juga jatuh cinta dengan sajian yang beragam variasinya ini. Nasi goreng pete cenderung pedas dengan ampela dan telur ayam yang dicampur menjadi satu. Wah, nikmatnya pasti tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Selain dimakan langsung, petai dapat diolah jadi beragam makanan lezat. Nasi goreng dan sambal udang, misalnya, makin terasa sedap dengan tambahan biji renyah ini. Meski membuat mulut berbau tidak enak, nasi goreng petai banyak digemari. Hal ini karena petai membuat aroma dan rasa nasi goreng jadi spesial. Membuat hidangan inipun tak sulit. Nasi dimasak bersama tumisan bumbu halus yang terdiri dari bawang putih, bawang merah, dan cabai merah. Lalu ditambahkan garam, kecap manis, dan irisan petai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *