MILLENDARU KEPONAKAN ASHANTY PAJANG FOTO TAK SENONOH UMBAR DADA

BeritaHebohIndo – MILLENDARU KEPONAKAN ASHANTY PAJANG FOTO TAK SENONOH UMBAR DADA, Siapa sangka dibalik parasnya yang cantik layaknya seorang wanita dan hobi foto seksi pamer dada, ternyata Millendaru merupakan keponakan laki-laki Ashanty, wooowww. Nampaknya, keponakan Ashanty yang bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen ini semakin memperlihatkan kegemulaiannya. Keponakan Ashanty, Millen memang terlihat sering menggunakan make up layaknya seorang wanita. Padahal, Millen adalah seorang pria. Jelas, foto-foto dalam akun Instagramnya @millencyrus kerap menjadi perbincangan netizen.

Millendaru merupakan keponakan Ashanty yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena postingannya di media sosial mengenakan pakaian menerawang memamerkan bagian dadanya. Parasnya yang sepintas mirip wanita ini ternyata adalah seorang laki-laki. Millen yang suka tampil feminim dan kemayu seperti layaknya seorang wanita ini kabarnya telah memiliki kekasih loh. cowok yang sering memakai pakaian wanita dan menggunakan make up ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Millen mulai terkenal karena ia menjadi seorang selebgram belakangan ini. Remaja yang lahir sebagai laki-laki itu, memiliki hobi yang jarang sekali dimiliki oleh lelaki kebanyakan, yakni jago berdandan dan menari.

Selain itu, terlihat ia mempunyai atau membuat payudara palsu sehingga nampak begitu besar. Ia menari-nari sambil memperlihatkan bokongnya. Alhasil, kelakuan keponakan Ashanty yang sebenarnya berjenis kelamin laki-laki itu dikomentari oleh netizen. Bagaimana tidak, ia kerap mengunggah foto dirinya yang menggunakan bulu mata yang lentik, kontak lens, dan perona bibir. Ia juga pernah mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan sulam alis, tak heran ya alis Millen terlihat begitu sempurna. Posenya dalam berfoto pun juga seperti wanita kebanyakan yang gemar meletakkan tangannya di wajah.

Tidak salah memang jika istri musisi kondang Anang Hermansyah, Ashanty yang dikenal ramah dan baik hati tiba-tiba saja meluapkan kemarahan di akun Twitter pribadinya dengan menambahkan emoji marah dan menangis. Dalam cuitannya tersebut, Ashanty mendoakan agar orang yang salah segera kembali ke jalan yang benar. Tak sampai disitu, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini juga mengingatkan bahwa keluarga adalah segalanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *