MENYANTAP BAKSO UDANG GORENG PANAS DAN LEZAT

BeritaHebohIndo – MENYANTAP BAKSO UDANG GORENG PANAS DAN LEZAT, Masakan bakso sudah begitu familiar bagi masyarakat Indonesia. Meski bukan merupakan makanan asli khas Indonesia, namun masakan yang satu ini sangat populer. Betapa tidak kuliner berbahan dasar daging (atau sejenisnya) dan tepung ini seolah sudah menjadi makanan “universal” yang bisa ditemui di setiap sudut nusantara. Jika dilihat dari bahan utamanya Bakso dapat dibedakan menjadi beberapa jenis seperti bakso sapi, bakso ayam, bakso ikan hingga bakso udang. Jika dibedakan menurut cara penyajianya, bakso dibedakan menjadi dua jenis yakni bakso kuah dan bakso goreng. Bakso kuah mungkin sudah terlalu “mainstream” karena anda pasti bisa menemukan warung penjual bakso kuah di daerah anda. Namun pernahkan anda mencoba bakso goreng? Seperti namanya cara membuat bakso goreng ini tentunya dengan cara di goreng. Hasilnya rasa gurih nan renyah akan menjadi sensasi tersendiri tatkala menyantap bakso goreng. Mungkin untuk bakso jenis ini masih jarang ditemui penjualnya.

Makanan yang berbentuk bulat dan juga menjadi makanan favorit orang indonesia ini namanya bakso. Bakso merupakan makanan yang sangat disenangi oleh berbagai kalangan mulai dari kelas atas, kelas menengah, hingga kelas bawah. Selain itu bakso juga terdiri dari berbagai jenis ada bakso udang, bakso ikan, dan bakso ayam. asti kamu tahu kan sama yang namanya bakso udang. Bakso udang merupakan bakso yang dibuat dari bahan dasar udang. Selain rasanya yang enak bakso udang juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh kamu karena udang memiliki kandungan protein yang sangat banyak sehingga sangat bagus untuk kamu konsumsi bersama dengan keluarga, teman ataupun saudara kamu. Bakso udang terkenal bukan hanya di kalangan orang Indonesia saja bahkan dari masyarakat luar negeri.

Anda juga bisa menemukan bakso udang di mana saja, mulai dari pinggiran jalan seperti warung-warung kecil dan juga rumah-rumah makan pinggiran hingga tempat makan kelas atas seperti restoran dan cafe-cafe. Tetapi ada baiknya jika kamu membuat bakso udang sendiri tanpa harus membelinya selain lebih murah tentunya juga lebih dijamin kebersihan nya dibandingkan jika kamu membelinya di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *