MENETESKAN MINYAK INI KE MATA BISA MENYEMBUHKAN KATARAK

BeritaHebohIndo – MENETESKAN MINYAK INI KE MATA BISA MENYEMBUHKAN KATARAK, Katarak adalah kondisi yang paling sering dialami oleh orang lanjut usia. Katarak bisa menyebabkan kebutaan dan cacat penglihatan secara permanen. Penyakit ini akan menyebabkan lensa mata mengalami kekeruhan. Lensa mata yang terletak di bagian belakang iris dan pupil mata memang memiliki fungsi yang sangat penting. Jika lensa mata Anda mengalami kekeruhan maka pandangan mata memang tidak bisa terpantul dengan baik.

Tanda-tanda semakin menuanya tubuh adalah ketika salah satu fungsi inderanya mengalami penurunan, seperti halnya yang terjadi pada mata. Katarak contohnya, adalah sebuah kondisi di mana lensa mata mengeruh dan menyebabkan kaburnya pandangan. Katarak sendiri umumnya terjadi pada mereka diatas usia 40 tahun. Jika disadari sejak dini, pembentukan katarak dapat diperlambat atau bahkan disembuhkan. Hal itu dapat terjadi dengan memanfaatkan minyak jarak atau castor oil. Namun perlu dicatat, penggunaan castor oil yang salah dapat menyebabkan masalah tambahan, sebab itu, pastikan bahwa minyak jarak yang Anda gunakan adalah yang murni, organik, bebas heksana dan dibuat dengan teknik cold press.

Cara menggunakannya sangat mudah, dengan bantuan alat tetes obat mata yang bisa Anda beli di apotik, beri satu tetes castor oil pada masing-masing mata (pandangan akan buram untuk beberapa saat) sebelum tidur. Di pagi harinya Anda mungkin akan menemukan kotoran di sekitar mata Anda, itu tanda minyak jarak bekerja dengan baik. Kebanyakan orang akan merasakan khasiatnya kurang lebih dalam 3 hari sejak pemakaian. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, hentikan penggunaan. Kondisi Anda mungkin lebih serius atau minyak jarak bukan perawatan yang tepat bagi Anda.

Katarak merupakan penyakit yang umum. Namun katarak umumnya bisa disembuhkan dengan operasi bedah ringan. Hingga saat ini operasi menjadi cara yang paling optimal untuk mengembalikan pandangan mata. Sementara cara mengobati katarak secara alami ini, merupakan perawatan yang bisa dilakukan untuk mengendalikan katarak tidak menjadi lebih parah dan mengurangi resiko katarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *