MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK SAKIT MAAG

BeritaHebohIndo – MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK SAKIT MAAG, Pernahkah Anda mendengar obat asam lambung dengan jeruk nipis? yang sangat murah dan mudah didapat.┬áKini penyakit maag bukan lagi menjadi salah satu penyakit yang langka. Sebab penyakit maag sudah sangat sering dijumpai bahkan banyak yang merasakan atau menderita penyakit maag ini.

Penyakit maag merupakan penyakit yang sering kita jumpai. Banyak orang yang menderita penyakit ini, mulai dari maag ringan sampai pada penyakit maag akut. Penyakit maag ini disebabkan karena adanya kerusakan pada dinding lambung. Selain kerusakan yang terjadi pada dinding lambung, penyakit maag juga dipicu oleh beberapa kebiasaan yang dapat memperparah kerusakan lambung.

Penyakit maag ada beberapa tingkatan dari maag ringan sampai ke penyakit maag yang kronis atau akut. Adanya penyakit maag disebabkan karena mengkonsumsi makanan adanya penyakit maag disebabkan karena mengkonsumsi makanan yang tidak teratur sehingga menyebabkan kerusakan pada dinding lambung. Tahukah Anda jeruk nipis dapat dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit maag. Meskipun pada umumnya banyak seseorang yang menderita penyakit maag dan malah menghindari jeruk nipis ini.

Hindari beberapa hal tersebut karena dapat memicu kerusakan dinding lambung dang juga akan memperparah kerusakan lambung apabila tetap dikonsumsi. Apabila merasakan mual mual setiap paginya, maka dapat menjadi salah satu tanda sebagai penderita maag. Beberapa orang menganggap remeh gejala maag seperti mual mual, mengalami muntah, sering mengalami kram perut, nafsu makan berkurang dan merasakan hal yang perih dilambung. Padahal apabila dibiarkan saja, gejala maag tersebut dapat mengakibatkan penyakit maag akut atau maag kronis.

Meskipun terdapat beberapa jenis obat maag yang dijual dipasaran,namun beberapa orang tidak merasakan afek apapun setelah mengkonsumsinya karena sudah mengalami maag yang akut. Beberapa makanan juga harus dihindari agar tiak menjadi pemicu timbulnya rasa sakit pada lambung. Selain adanya obat maag yang dijual dipasaran, ada penelitian yang mengatakan bahwa untuk mengatasi penyakit maa penderita sakit maag dapat mengkonsumsi jeruk nipis. Meskipun rasa jeruk nipis adalah asam, namun sifat dari jeruk nipis adalah basa, sehingga dapat menetralkan asam lambung di dalam lambung.

MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK SAKIT MAAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *