KEBIASAAN ORANG INDONESIA SAAT TRAVELING NAIK KAPAL PESIAR

BeritaHebohIndo – KEBIASAAN ORANG INDONESIA SAAT TRAVELING NAIK KAPAL PESIAR, Traveling tidak hanya dapat dilakukan dengan mobil atau pesawat, namun juga kapal pesiar? Faktanya pelabuhan di Indonesia mengalami lonjakan jumlah kunjungan kapal sebanyak dua kali lipat tahun ini semakin membenarkan hal ini.

Sudah ada 372 kapal pesiar dari semua jalur pelayaran yang mengunjungi pelabuhan di Indonesia sepanjang tahun 2018. Meningkat 100% dari kunjungan tahun lalu. Di tahun 2017 saja ada 46.700 wisatawan dari Indonesia yang pergi berlayar menggunakan kapal pesiar, meningkat 40,2% dari tahun 2016 yang berjumlah 33.200 orang.

Hal itu membuat Princess Cruises, perusahaan wisata kapal pesiar premium internasional percaya pasar di Indonesia masih akan terus meningkat untuk traveling dengan kapal pesiar. Princess Cruises juga mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang kebiasaan masyarakat Indonesia yang berwisata menggunakan kapal pesiar.

1. Rata-rata usia wisatawan Indonesia yang berpergian menggunakan kapal pesiar adalah 42 tahun.

2. Sebanyak 28% wisatawan Indonesia berusia 20 sampai 39 tahun, tanda meningkatnya jumlah milenial yang memilih berpergian menggunakan kapal pesiar.

3. Rata-rata orang Indonesia memilih berpergian selama 4 hari menggunakan kapal pesiar. Sedangkan sebenarnya Anda direkomendasikan berpergian selama setidaknya 7 hari untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di atas kapal pesiar.

4. Hampir sebanyak 70% wisatawan Indonesia memilih di kawasan Asia.

5. Untuk kapal pesiar jalur panjang, Alaska atau Amerika menjadi destinasi populer di kalangan wisatawan Indonesia.

Tidak hanya wisatawan Indonesia yang berpergian keluar, namun banyak juga turis asing yang datang ke Indonesia untuk menikmati berbagai destinasi alam. Direktur Asia Tenggara dari Princess Cruises Farriek Tawfik, Indonesia memiliki keragaman budaya, pemandangan alam, dan atraksi lokal yang tidak dimiliki oleh negara-negara lainnya.

Masyarakat Indonesia juga tidak keberatan untuk terbang ke titik keberangkatan kapal pesiar, yang membuat paket perjalanan Fly-Cruises menjadi populer. Hal ini berkaitan dengan tumbuh pesatnya kelas menengah dan kekayaan masyarakat Indonesia, meningkatkan permintaan untuk liburan mewah untuk kenangan seumur hidup. Apakah Anda pernah pergi traveling menggunakan kapal pesiar?

KEBIASAAN ORANG INDONESIA SAAT TRAVELING NAIK KAPAL PESIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *