KABAR ARTIS YANA ZEIN TELAH MENINGGAL DUNIA

BeritaHebohIndo – KABAR ARTIS YANA ZEIN TELAH MENINGGAL DUNIA, Dunia hiburan Tanah Air kembali dihampiri dengan kabar duka. Aktris sinetron Yana Zein dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 dini hari. Kabar duka ini diperoleh dari unggahan pesinetron Putri Patricia di Instagram pribadinya. Putri menyampaikan ucapan duka citanya atas kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya.   ‎Yana Zein baru pulang menjalani pengobatan kanker di Tiongkok. Ketika tiba di Indonesia, kondisi Yana Zein sudah membaik. Namun, sehari berselang kondisi artis 44 tahun itu kembali menurun.

‎Yana Zein baru pulang menjalani pengobatan kanker di Tiongkok. Ketika tiba di Indonesia, kondisi Yana Zein sudah membaik. Namun, sehari berselang kondisi artis 44 tahun itu kembali menurun. Bahkan, Yana Zein harus sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Hal itu diungkapkan asisten Yana Zein, Nita. Tetapi Nita tak tahu pasti penyebab menurunnya Yana Zein. Pokoknya, sejak masuk ke rumah sakit Yana Zein menjadi sulit makan. Hal itu yang membuat keadaan pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini semakin memprihatinkan. Usai menjalani program penyembuhan kanker, Yana Zein mengaku kondisinya hampir pulih 100 persen. Hal itu sempat diungkapkan pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut saat tiba di Indonesia.

Yana Zein dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Kondisi kesehatannya dikabarkan menurun hingga tak sadarkan diri. Beberapa hari sebelumnya, Yana Zein baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pengobatan selama empat bulan di Tiongkok. Sepulangnya dari Tiongkok, kondisi Yana mulai membaik bahkan sudah bisa berjalan.

Turut berduka cita untuk keluarga besar YANA ZEIN. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah membesarkan 2 anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang,” tulis Putri Patricia di keterangan foto. Putri juga mengunggah foto dirinya bersama Yana Zein tatkala bintang film Cintaku di Rumah Susun itu masih terbaring lemah di rumah sakit karena penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Untuk kondisinya keseluruhan itu sudah membaik 70-80 persen. Apalagi sekarang saya sudah bisa jalan,” ungkap Yana Zein saat ditemui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *