JEMBATAN VIETNAM BERLAPIS EMAS RAMAI PENGUNJUNG

BeritaHebohIndo – JEMBATAN VIETNAM BERLAPIS EMAS RAMAI PENGUNJUNG, Vietnam baru-baru ini mendapat sorotan publik dunia. Pasalnya, Vietnam telah berhasil membuat jembatan unik yang berlapiskan emas. Jembatan Vietnam ini dianggap menarik karena punya dua patung tangan yang menopangnya. Karena sangat indah, tak sedikit warga Vietnam berusaha mengabadikan momen terbaik mereka di tempat tersebut.

Jembatan yang satu ini tengah menjadi pembicaraan di Vietnam. Memiliki bentuk yang unik, layak kiranya jembatan emas dari Vietnam ini ramai dikunjungi wisatawan sebagai spot foto yang Instagramable.

Latar belakang pemandangan alam di jembatan Vietnam ini juga indah, sehigga kerap kali disbut spot lokasi yang instagramable. Penasaran dengan jembatan emas Vietnam tersebut, berikut potret kemegahan jembatan yang disebut Cau Vang Golden Bridge. Ya, ini adalah Jembatan Emas yang berlokasi di Vietnam. Jembatan ini sukses mencuri perhatian karena desainnya yang super unik.

Jembatan ini tampil unik karnea memiliki 2 tangan super besar yang menopangnya. Jembatan Emas ini sendiri dikenal juga sebagai Cau Vang Golden Bridge, dan baru dibuka untuk umum pada bulan Juni lalu. Jembatan ini sendiri merupakan project dari Thien Thai Garden yang ada di kawasan wisata perbukitan Ba Ha (Da Nang).

Jembatan ini menawarkan pengalaman menikmati pemandangan perbukitan dari atas ketinggian, yang tentunya sukses membuat banyak orang penasaran. Agar tampak asri dan menarik, pada bagian samping jembatan ini juga ditanami dengan bunga Lobelia Chrysanthemum. Jadi kalau kamu lagi merencanakan traveling ke Vietnam, masukkan jembatan ini ke dalam listmu ya!

Memang kemegahan jembatan ini beserta pemandangan alam yang indah berkombinasi untuk memancing para wisatawan untuk datang. Duh jadi ingin liburan ke sini ya hilangkan jenuh dan stres.

Hal yang menarik dari jemabatan tersebut adalah bentuknya yang cukup unik. Saat ini banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi jembatan emas. Sebagian besar dari mereka memanfaatkan beberapa spot yang instagramable untuk berfoto. Jembatan emas ini memang memiliki desain yang lain dari biasanya. Ada dua tangan besar yang menopang jembatan yang dilapisi emas ini. Jembatan ini terletak di daerah perbukitan Ba Ha dan merupakan proyek dari Thien Thai Garden.

JEMBATAN VIETNAM BERLAPIS EMAS RAMAI PENGUNJUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *