IIS DAHLIA AKHIRNYA BEBERKAN ALASAN PENGUSIRAN WAODE DI PANGGUNG

BeritaHebohIndo – Nama Iis Dahlia beberapa waktu terakhir ini tiba-tiba menjadi perbincangan warganet. Hal ini dikarenakan dirinya mengusir seorang peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Iis Dahlia mengusir peserta audisi itu bukan tanpa alasannya. Menurut yang dirasanya peserta itu berpenampilan kelewat sederhana. Video saat dirinya mengusir peserta bernama Waode Sofia itu pun langsung viral.

Sontak saja, Iis Dahlia langsung menjadi bulan-bulanan karena dirasa telah menghina peserta tersebut. Iis Dahlia bahkan terang-terangan membandingkan peserta bernama Waode Sofia itu dengan kontestan lain. Iis memprotes pasalnya kontestan lain memakai makeup dan memakai baju yang ‘pantas’, tapi Waode tidak. Tak hanya Iis, Beniqno dan Trie Utami yang juga menjadi juri, juga bertindak demikian.

Trie Utami sempat menyarankan Waode Sofia untuk meminjam baju temannya agar bisa audisi, Beniqno pun sama. Akibatnya, mereka dianggap terlalu berlebihan dalam mengkritik kontestan. Netter berasumsi ini adalah ajang pencarian bakat, tapi para juri malah fokus mengomentari penampilan peserta audisi. Kritikan juga datang dari sejumlah selebriti lainnya, seperti Fatin Shidqia, Mytha Lestari, dan Citra Scholastika.

Atas viralnya video tersebut & mendapat banyak komentar negatif dari warganet dan kalangan artis, akhirnya Iis Dahlia kembali angkat bicara. Iis menuturkan bahwa komentarnya tersebut sudah sewajarnya sebagai juri dan sering ia lakukan saat diminta menjadi tim penilai dalam ajang pencarian bakat.

Saya tidak akan terpengaruh di KDI 2018 karena netizen. Saya berkomentar kapasitasnya sebagai juri. Itu lah gaya saya seperti itu,” kata Iis Dahlia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Iis mengungkapkan dan meminta netizen untuk tidak terus menerus menyerangnya dengan memberikan komentar pedas, terkait KDI 2018 yang sudah viral sebelumnya.

Jangan merusak kinerja saya dan saya tidak akan terganggu dengan komentar kalian,” ucapnya. Lanjut Iis, dengan memberikan komentar pedas kepada kontestan KDI 2018, ia ingin membuat calon pedangdut Indonesia memiliki kualitas dan penampilan yang bagus kedepannya.

“Saya punya visi dan misi dalam dangdut. Karena saya penginregenerasi pedangdut berkualitas dan penampilannya bagus, itu menjadi paket komplit,” ujar Iis Dahlia.

IIS DAHLIA AKHIRNYA BEBERKAN ALASAN PENGUSIRAN WAODE DI PANGGUNG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *