IBU TIRI VOKALIS BAND DI TEMUKAN TEWAS MENGENASKAN TANPA BUSANA

BeritaHebohIndo – IBU TIRI VOKALIS BAND DI TEMUKAN TEWAS MENGENASKAN TANPA BUSANA, Jasad seorang perempuan berlumuran darah ditemukan di kamar salah satu hotel. Cici Anisa alias Nisa ditemukan tewas di sebuah hotel, Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu. Ia diduga korban pembunuhan.

1. Kronologi penemuan mayat

Jasad korban ditemukan pada pukul 12.30 WIB. Jasad Cici ditemukan di dalam kamar Hotel Parma di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai. Pada pukul 12.20 WIB, saksi Fandi yang adalah sekuriti hotel melakukan pemeriksaan kamar hotel untuk memastikan penghuni yang akan check out atau yang akan memperpanjang sewa kamar. Saat saksi memeriksa kamar 137 tempat korban menginap, ia tidak mendapatkan jawaban ketika menggedor pintu beberapa kali. Namun, di dalam kamar terdengar suara televisi. Hal inilah yang membuat saksi curiga dan kemudian melaporkan kejadian ini kepada manager hotel.

Selanjutnya, manager hotel menyuruh saksi untuk membuka kamar 137 dengan kunci jawaban. Saat itu, saksi membuka kamar bersama Suwandri. Korban pun dalam keadaan setengah bugil karena hanya mengenakan celana dalam saja. Fandi pun langsung melaporkan temuannya itu ke manager hotel dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

2. Penyebab kematian Cici menurut polisi

Hal ini diketahuhi dari hasil pemeriksaan jasad korban. Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP, Sihol Sitinjak saat dikonfirmasi menjelaskan penyebab kematian sang korban. Diduga korban dianiaya dengan cara dipukul dengan benda tumpul di bagian kepala hingga korban tewas. Sihol mengungkapkan, jasad korban sendiri sudah diserahkan kepada pihak keluarga usai dilakukan pemeriksaan autopsi.

3. Polisi dalami rekaman CCTV

Hingga kini, polisi masih terus mengembangkan penyelidikannya. Sihol Simanjuntak pun mengungkapkan pihaknya kini tengah mendalami pemeriksaan CCTV hotel itu. CCTV sudah kita periksa, masih didalami. Penyelidikan sedang kita kembangkan. Tak hanya itu, ada 4 orang saksi yang juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan untuk memperkuat penyelidikan.

4. Korban sudah dimakamkan

Pasca kejadian, jasad Cici dikebumikan pada Senin. Hal ini diungkapkan oleh salah satu kerabat almarhumah di rumah duka yang terletak di Jalan Wijaya Kecamatan Sukajadi.

5. Cici ternyata ibu tiri vokalis band terkenal ini

Diketahui ternyata Cici adalah ibu tiri dari vokalis The Rain, Indra Prasta. Hal ini diungkapkan langsung oleh suami korban, Sudarman (70) Senin. Sudarman sendiri adalah ayah kandung dari Indra Prasta sementara Cici merupakan istri kedua Sudarman. Dikatakan Sudarman, dari korban ia juga memiliki seorang anak bernama Erlangga yang kini berusia 9 tahun.

IBU TIRI VOKALIS BAND DI TEMUKAN TEWAS MENGENASKAN TANPA BUSANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *