HOTEL CAPSULE ALA JEPANG ADA DI BANDUNG INDONESIA

BeritaHebohIndo – HOTEL CAPSULE ALA JEPANG ADA DI BANDUNG INDONESIA, Hotel kapsul dikembangkan di Jepang sebagai salah satu cara bagi turis “ransel” untuk memiliki tempat yang aman dan terjangkau untuk tidur. Selama bertahun-tahun hotel kapsul tetap populer karena memberikan mengalaman menginap yang mewah namun tetap hemat.

Seiring perkembangan pariwisata Indonesia, ternyata bisnis ini telah menjamur di Indonesia. Ini adalah solusi bagi wisatawan, pebisnis dan backpacker jika hanya ingin beristirahat dan merebahkan diri tanpa harus menginap di hotel yang mahal. Lalu di mana sajakah hotel kapsul di Indonesi.

Penginapan dengan konsep, fasilitas interior yang menarik dan harga yang murah tentunya menjadi incaran para backpacker muda. Sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, Bandung dilengkapi dengan beragam jenis penginapan yang cocok untuk para backpaker. Disamping fasilitas dan harga yang cukup murah, penginapannya juga dilengkapi dengan desain yang minimalis.

Kapsul hotel akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan traveller. Konsep hotel populer di Jepang dan menarik perhatian traveller dengan desain minimalis namun tetap mengutamakan fasilitas bagi pengunjungnya. Kamu tidak usah jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan sensasi menginap di hotel kapsul.

Bandung, kini memiliki konsep penginapan yang serupa yang namanya INAP at Capsule Hostel. Penginapan ini berupa kamar-kamar mini untuk kapasitas 1 orang. Eits, penginapan ini juga dilengkapi dengan TV, kabin untuk tempat barang, free wifi dan kopi, AC, stop kontak dan fasilitas bersama seperti dapur dan mini library. Terdapat kamar spesial yang akan memanjakan kamu dengan view kota Bandung dari ketinggian.

HOTEL CAPSULE ALA JEPANG ADA DI BANDUNG INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *