HIPPO RILIS POWERBANK PINTAR YANG BISA DETEKSI JENIS GADGET

BeritaHebohIndo – HIPPO RILIS POWERBANK PINTAR YANG BISA DETEKSI JENIS GADGET, Hippo yang dikenal sebagai salah satu pioner penyedia powerbank baru saja memperkenalkan produk anyar, Slick 2. Powerbank ini memiliki kapasitas daya 10.000 mAh dengan fitur pintar di dalamnya. Fitur tersebut adalah smart detect charging (SMC), yang mana dapat mendeteksi jenis gadget. Tepatnya, daya atau output yang dikeluarkan dari powerbank akan disesuaikan dengan gadget yang dimiliki pengguna.

Selain itu, Slick 2 dilengkapi dua USB port sebagai output dengan arus DC 5V/2.4. Apabila kedua USB port tersebut digunakan secara bersamaan, maka arus yang dikeluarkan secara otomatis akan sharing. Untuk pengisian disediakan adaptor dengan output 2A yang diklaim dapat mengisi daya powerbank. Hanya dalam waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1 persen sampai terisi penuh.

Hippo Slick 2 didesain dengan kenyamanan maksimal dalam genggaman tangan sehingga pengguna dapat memegang powerbank ini dengan mudah pada saat mengisi daya smartphone atau gadget lain. Soal harga, powerbank ini dibanderol Rp 299 ribu dengan dua pilihan warna yaitu abu-abu dan coklat.

Bersamaan dengan peluncuran powerbank, perusahaan pembesut aksesori smartphone asli Indonesia ini turut meresmikan Rumah Hippo Panogi di Mal BEC 1 Bandung, Jawa Barat. Fasilitas ini adalah yang pertama dari retail ekslusif Hippo yang bekerjasama dengan dealer partner.

Hendro selaku Manager Sales Hippo Group mengatakan kehadiran fasilitas ini ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan powerbank.

“Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan powerbank dengan konsep retail yang nyaman,” kata Hendro dalam keterangan resminya, Sabtu (29/9/2018).

Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja menambahkan, dengan diresmikannya retail eksklusif tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan aksesori gadget.

“Kehadiran Rumah Hippo diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari penjualan hingga layanan konsumen, garansi serta kebutuhan corporate akan aksesori gadget yang pada akhirnya dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya,” tutur Yosia.

HIPPO RILIS POWERBANK PINTAR YANG BISA DETEKSI JENIS GADGET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *