GAYA POTONGAN RAMBUT UNDERCUT COWOK TERBARU

BeritaHebohIndo – GAYA POTONGAN RAMBUT UNDERCUT COWOK TERBARU, Gaya potongan rambut undercut merupakan salah satu model rambut favorit para pria. Selain akan memberi kesan rapih dan bersih, pria dengan gaya rambut yang dipotong pendek pada bagian samping dan belakang serta membiarkan sedikit panjang pada bagian atas ini juga akan terlihat semakin menarik. Potongan rambut pria bergaya undercut akan tampil mengaggumkan dengan mengaplikasikan sedikit gel rambut serta untuk mempertahankan tatanannya. Selama beberapa waktu belakangan ini gaya rambut pria sedang disemarakan dengan model rambut “undercut”.

Ciri khas gaya rambut ini menampilkan bagian yang lebih pendek dan tipis dibandingkan bagian atas atau puncak kepala. Model rambut ini disukai karena selain unik juga menghindari panas karena banyaknya rambut di bagian sisi-sisi. Sayangnya tidak semua jenis rambut dan bentuk wajah cocok dengan model potongan rambut undercut.

Anda yang suka akan kerapihan tentu sangat ideal untuk merubah penampilan dengan model gaya potongan rambut undercut. Banyak jenis model yang bisa Anda pilih, karena gaya rambut ini dapat di tata dengan banyak cara yang berbeda. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, konsultasikan terlebih dahulu dengan pemotong rambut ataupun penata rambut langganan Anda agar memilihkan yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda.

Model rambut undercut sendiri bisa disesuaikan dengan gaya sesuai keinginan anda baik formal ataupun santai. Misalnya undercut cocok jika anda ingin bergaya klasik, necis dan rapi dengan potongan rambut undercut yang disisir rapi dan tampilan yang mengkilap, selain terlihat lebih pintar dan profesional anda juga tetap terlihat menawan. Tetapi undercut juga cocok untuk anda yang ingin bergaya sporty atau rock.

Gaya potongan rambut undercut memang ideal digunakan pria dari berbagai usia, bahkan usia yang sudah tua seperti contoh gambar diatas juga sangat keren dan membuatnya tampak lebih muda. Perlu diketahui bahwa potongan gaya rambut undercut tidak akan terlihat baik pada pria yang memiliki jenis rambut halus dan botak.

Secara umum memang pria tidak memerlukan aksen berlebihan dalam setiap penampilan, apalagi terhadap masalah potongan rambut karena akan terlihat sangat mencolok dan tentunya tidak baik bagi pria. Untuk itu gaya potongan rambut undercut menjadi sangat ideal bagi pria karena tidak terlalu mencolok dan tampak elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *