GADIS INI DI BULLY USAI POSTING FOTO CAIRAN KENTAL DI WAJAH

BeritaHebohIndo – GADIS INI DI BULLY USAI POSTING FOTO CAIRAN KENTAL DI WAJAH, Hati-hati memosting foto di media sosial, apalagi yang isinya berkonotasi negatif. Berikut ini satu contoh terbaru yang lagi heboh di media sosial facebook. Satu postingan berisi sejumlah foto menjadi viral. Dalam postingan tersebut tergambar seorang cewek muda sedang berpose selfi. Pose itu terbilang biasa aja, tapi ada cairan kental di wajahnya.

Netizin kemudian mengaitkannya dengan cairan sperma. Anggapan cairan itu adalah sperma semakin menguat setelah yang bersangkutan memberi keterangan tulisan ‘crott’ dalam fotonya tersebut. Siapa sangka, foto itu kemudian menjadi perhatian warganet. Foto tersebut kemudian dishare hingga lebih dari 500 kali. Padahal cairan kental itu sebenarnya adalah susu. Dalam postingan tersebut tergambar seorang cewek muda sedang berpose selfi. Pose itu terbilang biasa aja, tapi ada cairan kental diwajahnya yang tampak mirip sperma.

Anggapan cairan itu adalah sperma semakin menguat setelah yang bersangkutan memberi keterangan tulisan ‘crott’ dalam fotonya tersebut. Siapa sangka, foto itu kemudian menjadi perhatian warganet.┬áKaget melihat respon negatif para warganet, cewek pemilik akun kemudian menghapus fotonya tersebut. Namun apa di kata, foto screenshoot dari postingan tersebut sudah kadung menyebar. Dari berbagai postingan, diketahui foto-foto tersebut milik akun facebook bernama ‘Lidyaa’.
Tak sulit menemukan siapa si empunya akun.

Sebab tak berapa lama muncul akun bernama Rio dalam satu postingan 17 Oktober 2017 pukul 17.04 WIB. Dalam postinganya tersebut Rio meminta agar para warganet menghapus foto-foto yang sudah kadung menyebar jadi viral.
Begini katanya : tu yg Udh Nge-Upload foto┬▓ Lidyaa TolongLah d Hapos-, Semua Manusia kan pasti Prnh Hilaf-_ Jadi org Gk ush Sok Alim Sukak x KekNya yaa Bahagia di Atas Penderitaan org Udh Puas Kelen Nge-Bully dia??
Ingat Karma Gengg-,

Dari postingan tersebut Riom men-tag nama Lidyaa berikut link akunnya. Setelah diperiksa, akun tersebut ternyata sudah berganti nama menjadi Shaa (Mama Muda).
Dalam satu postingan, tampak akun Shaa memohon agar dirinya tidak di bully lagi.
Begini katanya :
‘Jangan Bully Aku Lagi’ tulisnya sambil menyematkan emoticon menangis.

Sejumlah warganet kemudian mengomentari postingan akun Shaa tersebut. Simak komentar dan obrolan dalam postingan tersebut.
Sella Puspita: Kids Zaman Now. Belajar dari kesalahan kak:v jan cuma karna susu kental yang harga 2ribu itu nama kakak jd rusak:v ini sosmed seluruh dunia bakal tau:v.
Maulida Isma: Lid aku cuma mau blng jngn kau ulangi lagi dan hadapi masalah mu dengan senyuman padahal gara” susu 2 ribu itu aib lid udh di sekreen di posting orang kau jugak yg malu Cuma bilangi aja lid.
Dinda : Makanya Kak ? Udh tau sosmed Seluruh dunia tau? Jadi Ngkusah ngepost Foto” Gitu,- Ngepost poto gitu biar supaya apa ? Biar supaya tenar biar supaya bnyk yg Like ? Adoh Klo mau tenar Bukan Gtu caranya syg:v apa Akhir nya ? Kids Zaman Now:v.

GADIS INI DI BULLY USAI POSTING FOTO CAIRAN KENTAL DI WAJAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *