FOTO PNS SEDANG PAMER PAYUDARA BIKIN HEBOH DAN MENYEBAR DI MEDIA SOSIAL

BeritaHebohIndo – FOTO PNS SEDANG PAMER PAYUDARA BIKIN HEBOH DAN MENYEBAR DI MEDIA SOSIAL, Foto bugil wanita PNS staf sebuah sekolah di Kecamatan Benua Lima Barito Timur, Kalimantan Tengah berpose hot membuka payudara telanjang sambil tiduran. Masyarakat Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah (Kalteng), dihebohkan dengan beredarnya foto hot seorang pegawai negeri sipil (PNS). Perempuan berinisial SN diketahui staf sebuah sekolah di Kecamatan Benua Lima. Wanita tersebut seolah – olah sengaja memamerkan payudaranya dalam keadaan tertutup bra yang mengarah ke depan kamera. Dalam foto terlihat wanita sedang selfie.

Dalam foto tersebut SN berpose menantang bagian dada tanpa busana sambil rebahan.
Beredarnya foto bugil PNS tersebut menghebohkan masyaraka yang pertama kali diunggah pengguna Facebook (FB) Vha Ade ke laman SN lengkap dengan tampilan foto lain mengenakan baju kepegawaian dan nomor telepon seluler (ponsel) hingga label Dinas Pendidikan Tamiang Layang. Foto ini pertama kali diunggah pengguna Facebook (FB) Vha Ade ke laman SN lengkap dengan tampilan foto lain mengenakan baju kepegawaian dan nomor telepon seluler (ponsel) hingga label Dinas Pendidikan Tamiang Layang.

Tetapi setelah menjadi perbincangan hangat, foto mesum itu tidak ada lagi di laman facebook Vha Ade maupun SN. Beredarnya foto bugil yang menjadi buah bibir itu rupanya sempat mengundang perhatian pihak sekolah tempat SN bekerja. Tetapi foto bugil tersebut terbantahkan, setelah Kalteng Pos mencoba menelusuri langsung kebenarannya. Karena menyebar luas. Tak sedikit pengguna internet ingin melihat aksi bugil super mesum oknum pegawai negeri sipil ini. Akibat tidak waspada gambar yang katanya pns itu, foto menyebar dimana – mana. Malah disalahgunakan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Akibat perbuatan oknum yang juga mengunggah lengkap nomor ponsel, sekarang SN telah mengganti nomor ponsel lantaran banyak mempertanyakan terkait kebenaran foto tersebut. Foto itu diunggah oknum yang telah sengaja meretas akun SN. Parahnya, oknum tersebut sempat mencoba memeras dengan meminta uang Rp5 juta kepada yang bersangkutan namun tidak digubris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *