FOTO AYU TING TING TAK WAJAR BERCIUMAN BIBIR DENGAN AYAHNYA

BeritaHebohIndo – FOTO AYU TING TING TAK WAJAR BERCIUMAN BIBIR DENGAN AYAHNYA, Ayu Ting Ting sempat meminta maaf jika ia telah berbuat salah pada siapapun. Sayangnya permohonan maaf Ayu di perayaan Idul Fitri itu tak kunjung membuat kritikan yang dilayangkan padanya jadi berakhir. Cara Ayu mencium Ayah Rozak itu memang dianggap vulgar. Pasalnya Ayu sudah cukup dewasa bahkan telah memiliki anak ketika mencium bibir sang ayah. Ia akhirnya kembali panen sindiran karena foto lawas itu.

Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memerlihatkan cara sungkeman pedangdut Ayu Ting Ting dengan ayahnya, Abdul Rojak. Foto yang diambil pada tahun lalu itu menjadi perbincangan hangat di netizen setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Pasalnya foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat cium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah. Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaanya pada sang anak.

Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing. Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak. Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh. Ayu Ting Ting pun ikut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Ia menyampaikan bahwa ciuman itu hal yang wajar terjadi di keluarganya.

“Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?,” tulis akun apurodaitto.
“Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,” tulis akun princessriantie.
“Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah,” tulis akun unieyani121212.
“Anak solehah yg taat beribadah sedang bercumbu dengan ayahanda tercinta kang ojak sebagai wujud rasa cinta antara ayah dan anak, bodo ah yg jelas kaum normal jijik ngeliat adegan itu,” kata netizen. “Kalau dulu aku sama papahku cuman dicium kening nya aja . Itupun juga sama kakakku yg cowok , tp kalau liat kek gini mah geli sndiri,” seru netizen.

Namun, ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya. Sebab, hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *