DULU TUBUH SEPERTI TENGKORAK, NAMUN GADIS INI MENJADI SEKSI DAN BERISI

BeritaHebohIndo – DULU TUBUH SEPERTI TENGKORAK, NAMUN GADIS INI MENJADI SEKSI DAN BERISI, Tak dipungkiri, Sang Pencipta melahirkan manusia ke dunia berbeda satu sama lain. Ada yang cantik-seksi, cantik-gemuk dan ada pula yang biasa-biasa saja. Intinya, tiap manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Percaya nggak percaya, dulu tubuh cewek “ideal” itu nggak kayak sekarang. Jadi, apa yang dianggap orang “cantik” dan “seksi” selalu berubah-ubah. Entah kenapa, memiliki badan langsing adalah impian hampir semua cewek. Bahkan, ada yang tubuhnya udah kurus, tapi masih menganggap dirinya gemuk. Kemudian diet matI-matian. Duh. Apa asiknya hidup dengan semua kekhawatiran mengenai berat badan? Kamu kira semua yang kurus itu bakal terlihat cantik? Meski bertubuh kurus, penampilan mereka malah terlihat mengerikan.

Remaja bernama Vera Schulz ini pernah memiliki berat badan sekitar 33 kilogram. Cewek asal Stavropol Krai, Rusia ini mengidap penyakit anoreksia. Penyakit tersebut merupakan gangguan kejiwaan di mana seseorang terobsesi memiliki tubuh kurus. Penampilan Vera pun terlihat sangat kurus bak kulit dan tulang yang ia miliki. Penampilan remaja berusia 18 tahun ini pun memprihatinkan. Pada tahun 2014, Vera berada di kondisi paling rendah. Berat badannya mengalami titik kritis. Ia pun sering mengalami pingsan. Dikutip dari The Sun pada Senin (4/9), Vera menceritakan bahwa lokasi tempat tinggalnya berada di lantai 5 apartemen. Untuk mencapai lokasi tersebut, Vera membutuhkan waktu selama satu jam melewati tangga.

Mendapati kondisi kesehatan yang semakin memburuk, Vera pun perlahan memperbaiki pola makannya. Tak hanya itu, ia juga mulai melakukan olahraga dan fitnes. Secara perlahan, kepercayaan diri dari Vera tumbuh. Ia mulai mengonsumsi sayuran dan buah. Perubahan baik mulai tampak. Vera berhasil mendapatkan berat badan yang ideal. Tak cuma itu, Vera kini dikenal sebagai instruktur fitnes. Banyak yang tak menyangka bahwa Vera pernah mengalami anoreksia. Tak sedikit yang merasa terinspirasi dengan kisah perjalanan Vera dari anoreksia hingga instruktur fitnes. Kini penampilan Vera lebih segar dan sehat. Lihat saja perubahannya.

Berikut deretan foto perubahan Vera :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *