DJ BUTTERFLY LAGI-LAGI PAMER FOTO TOPLES BIKIN SYOK

BeritaHebohIndo – DJ BUTTERFLY LAGI-LAGI PAMER FOTO TOPLES BIKIN SYOK, Siapa sih yang tak kenal sosok “wanita” kontroversial DJ Butterfly? Berasal dari Thailand, dara satu ini bisa dibilang cukup sering bikin heboh di tanah air. Tak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musik DJ, dara asal Thailand ini juga tersohor karena goyangan tubuhnya yang seksi. Penampilan seksi Katty Butterfly inilah yang tampaknya kerap kali membuat mata para pria selalu tertuju padanya. Karena gayanya yang begitu seksi ini, maka kerap kali penampilan DJ Butterfly di Instagram kerap jadi sorotan! Salah satu yang menarik adalah unggahannya yang lagi-lagi juga jadi perbincangan netizen! Usut punya usut, sang DJ membagikan unggahan saat dirinya tak mengenakan atasan! Foto ini bisa dibilang heboh mengingat sosok DJ yang terkenal karena keseksiannya ini tak pernah unggah posting foto ‘seterbuka’ ini. Sebelumnya, seseksi apapun unggahannya, biasanya ia masih mengenakan atasan dalam postingan yang ada.

Profesinya sebagai DJ nekat mengadu nasib di indonesia. Netizen berhasil tercuri perhatiannya karena penampilan DJ. DJ butterfly memang di kenal lakukan implatasi pada buah dadanya yang sangat besar. DJ butterfly cenderung mengenakan busana yang sengaja memperlihatkan kemontokan dadanya. Hal itu yang lantas membuat mata para pria selalu tertuju padanya. Meskipun tidka berasal dari indonesia ia sering timbulkan kontroversi. Perbincangan hangat terkait dirinya kembali terjadi saat santer beredar gosip tentang gendernya. Di anggap wanita jadi-jadian selalu membuat para pria penasaran terhadapnya. DJ butterfly lantas mengunggah sebuah foto yang membuat netizen kaget dengan foto bugilnya.

Nah, aksi nekat DJ Butterfly ini ternyata ada maksudnya. Sang DJ asal Thailand ini ternyata ingin memperlihatkan tato yang ada di punggungnya. Hal ini diperkuat dengan caption yang ditulisnya yakni “Tattoo #djbutterfly36 #art”. Melihat aksi sang DJ yang ingin memamerkan tatonya dengan gaya begitu vulgar tanpa atasan, netter pun merespon keras unggahannya tersebut. Dalam foto itu katy tidak mengenakan kain ataupun bra di bagian atasnya. Pada bagian bawah tubunya ia tutupi dengan kain beserta celana hotpants.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *