DETIK VIDEO PRIA BUGIL PECANDU NARKOBA SANDERA BOCAH YANG MAU DI PERKOSA

BeritaHebohIndo – DETIK VIDEO PRIA BUGIL PECANDU NARKOBA SANDERA BOCAH YANG MAU DI PERKOSA, Berikut ini merupakan penyanderaan bocah yang hendak diperkosa oleh seorang pria dewasa. Kejadian ini terekam dalam sebuah video hingga terjadi perkelahian yang cukup menegangkan untuk menyelamatkan sang bocah. Peristiwa ini terjadi di Vietnam. Menurut portal media setempat, Seorang pria berusaha menyandera bocah perempuan berusia 9 tahun. Diketahui, pria itu berusaha memperkosa gadis itu. Karena aksinya diketahui orang, ia pun menyandera korban dan mengancamnya pakai pisau. Polisi yang mendnegar kabar itu langsung mengepung lokasi yang berada di sebuah toko.

Menurut informasi, saat itu korban sedang sendirian di toko. Orangtua bocah itu sedang berbelanja ke toko terdekat sehingga ia menyuruhnya untuk menjaga toko. Rupanya, saat itu melintas seorang pria yang tak lain adalah pelaku memasuki toko. Pelaku yang diketahui pecandu narkoba itu merangsek masuk dan berusaha memperkosa korban di lantai dua. Pelaku pun berusaha memperkosa korban dan sempat melukainya.

Beruntung ayah korban datang dan mendengar jeritan anaknya dari lantai dua. Saat dilihat ke lantai dua, pelaku sudah tak berpakaian dan hanya mengenakan celana dalam saja. Pelaku akhirnya panik dan mencoba melarikan diri sambil berusaha menculik korban. Ia kemudian mengambil sebilah pisau dan diletakan ke leher korban. Korban pun menjerit dan mengundang perhatian tetangganya. Pelaku akhirnya di pukul dari belakang oleh seorang pria yang berusaha menyelamatkan bocah yang ada bersama pelaku dengan mengenakan benda tajam di lehernya. Korban akhirnya selamat dari pelaku yang berusaha memperkosa bocah malang itu. Pelaku akhirnya di hajar oleh warga yang ada di sekitarnya.

Akhirnya polisi pun dipanggil untuk menangkap pelaku. Polisi yang tiba di lokasi awalnya meminta pelaku untuk melepaskan korban. Namun, pelaku pun enggan melepaskan koban dan tetap menyanderanya. Hanya mengenakan celana dalam, pelaku terus memegangi korban.
Hingga akhirnya pelaku turun ke bawah, sementara polisi sudah bersiap. Saat di depan toko, seorang polisi memukul tangannya dan akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *