DESTINASI TEMPAT WISATA ATAU HOTEL UNTUK BULAN MADU ROMANTIS DI INDONESIA

BeritaHebohIndo – DESTINASI TEMPAT WISATA ATAU HOTEL UNTUK BULAN MADU ROMANTIS DI INDONESIA, Setiap pasangan pasti ingin menghabiskan waktu berlibur setelah melewati kesibukan mengurus pesta pernikahan. Tak jarang mereka yang melakukan perjalanan bulan madu romantis yang bisa menjadi kenangan abadi dalam hidup mereka. Pergi ke pulau terpencil sambil menikmati pantai dan matahari tenggelam atau mencari suasana tenang dan hawa dingin ke pegunungan menjadi dua pilihan yang paling populer di kalangan para pengantin baru.

Tempat honeymoon romantis tentu akan membuat bulan madu menjadi lebih berkesan. Apalagi bila Anda memilih tempat honeymoon romantis di Gili Trawangan, Lombok, suasananya cocok untuk bulan madu. Anda bisa bermesraan berdua dengan menikmati view pantai yang sangat eksotik. Suasana alam yang sejuk dan indah akan menambah kesan romantis bagi pasangan yang berbulan madu. Tempat honeymoon Gili Trawangan di Lombok terkenal dengan keindahan dunia bawah lautnya. Terletak di Nusa Tenggara Barat, Gili Air telah menjadi tempat honeymoon di Indonesia favorit wisatawan.

Gili Trawangan benar-benar menjadi surga wisata bawah laut di Lombok. Banyak terumbu karang dan aneka ikan, serta air yang biru jernih. Inilah surga bawah laut, Jika Anda berbulan madu ke tempat wisata Gili Trawangan di Lombok, jangan lewatkan kesempatan ber-snorkeling di sana bersama pasangan Anda. Keindahan alam bawah lautnya begitu indah, sangat disayangkan jika tidak diabadikan dengan kamera. Keunggulan yang lain Gili Trawangan Lombok dibanding pulau lain di Indonesia adalah bebas pulusi. Kendaraan bermotor dilarang keras beroperasi di sana.

Sebagai ganti, alat transportasi yang digunakan adalah sepeda dan cidomo. Cidomo adalah sejenis kereta kuda khas Lombok, NTB. Bersepeda keliling pulau bersama pasangan Anda tentu akan menjadi aktivitas yang romantis selama berbulan madu. Gili Trawangan Lombok memiliki pantai yang menghadap barat dan timur. Jarak antar pantai ini pun tidak terlalu jauh. Cukup berjalan kaki atau naik cidomo, wisatawan sudah bisa menikmati sunset dan sunrise di satu pulau. Romantis sekali bila Anda menikmatinya bersama pasangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *