CARA MERAWAT KAPAS DAN KAWAT VAPOR

BeritaHebohIndo – CARA MERAWAT KAPAS DAN KAWAT VAPOR, Rokok atau vapor memang sangat susah untuk di hilangkan karena mengandung bahan yang membuat kecanduan. Meskipun berbahaya tetapi para penikmat rokok atau vapor bukan semakin berkurang tetapi semakin banyak. Bagi kesehatan memang sangat buruk namun pencinta dan pencandu rokok atau vapor tidak memperhatikan hal tersebut. Untuk berhenti merokok mungkin hal yang tidak mungkin jika tidak didasari alasan dan akibat yang kuat. Namun kini diciptakan rokok elektrik yang sedang mewabah kepada dunia. Anda seorang vapers sejati yang menggunakan RDA? Jika iya, maka Anda wajib tau seberapa lama sekali harus ganti kapas rokok elektrik / personal vaporizer Anda. Nah, sebagai seorang penikmat e-liquid, tentu Anda tidak mau flavor vapor yang di hirup terasa gosong.

Burn Taste adalah sensasi rasa gosong yang menusuk ketika inhale pada personal vaporizer. Pada umumnya, dry hit disebabkan oleh keringnya kapas yang menjadi tempat menampung liquid sebelum di panaskan oleh coil. Sensasi yang dirasakan pada dry hit seringkali di ibaratkan seperti mencium kain pel basah yang bau. Penyebab utama Dry Hit pada Subtank biasanya adalah karena sirkulasi e-juice yang tidak lancar mengalir ke kapas. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan kamu untuk mempelajari cara recoil dan rewicking (pasang kapas) Subtank yang benar.

Tips cara menghindari Burn Taste Personal Vaporize :

  • Pastikan Kapas Selalu Basah
    Biasanya penyebab burn taste adalah kapas yang sudah kering tetapi di burn / vape tanpa sengaja. Nah, hal ini akan memicu burn taste, karena bukan eliquid yang di panaskan, melainkan kapas yang dibakar! Agar tidak terjadi hal itu, Anda harus rajin melihat RDA Anda untuk memastikan kapas dalam keadaan basah.
  • Ganti Kapas 3 Hari Sekali
    Jika Anda orang yang punya banyak waktu, suka dengan kegiatan vaping dan hobi gulung coil tentu mengganti kapas.
  • Gunakan E-Liquid Premium Bermutu
    Premium e-liquid merupakan harga mati bagi seorang flavor junkers! Liquid premium selain bisa memberikan flavor yang lebih nikmat, juga biasanya memiliki kualitas lebih baik daripada liquid murahan.
  • WATT Tinggi
    Pengguna Wattage Device seringkali mengatur agar output Wattage terlalu besar, dan tidak dalam jangkauan tank yang di pakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *