AKSI GADIS INI DI HUJAT WARGANET USAI SURUH IBUNYA BERSIHKAN KAKINYA SAAT HUJAN

BeritaHebohIndo – AKSI GADIS INI DI HUJAT WARGANET USAI SURUH IBUNYA BERSIHKAN KAKINYA SAAT HUJAN, Sebagai seorang anak, sudah seharusnya kita berperilaku hormat pada orangtua. Alih-alih berbuat demikian, seorang wanita muda asal Tiongkok justru memperlakukan ibunya dengan buruk. Insiden itu sempat terekam oleh seorang warganet sampai akhirnya viral di jejaring sosial. Mulanya saksi mata yang mengambil aksi tersebut tengah berada di Jalan Pu’an yang terletak di Shanghai.

Namun, ia melihat pemandangan yang tak biasa, dimana seorang wanita tua yang dianggap sebagai seorang ibu berjongkok membersihkan kaki putrinya karena kotor setelah hujan. Dalam video tersebut, gadis muda yang dianggap sebagai putri wanita tua tersebut justru berteriak dengan lancang kepada ibunya. “Belum cukup bersih,” teriak sang wanita muda kepada ibunya yang masih berjongkok membersihkan kakinya.

Tak cukup sampai situ, sang ibu yang masih berjongkok mengelap kaki putrinya kembali dimarahi. Gadis itu merasa bahwa ibunya telah melukai kakinya dengan kuku tangannya. Kejadian sempat menyita perhatian para pejalan kaki. Namun mereka berusaha tidak peduli dan tetap mengurus urusan mereka masing-masing.

Setelah diunggah di jejaring sosial, insiden tersebut membuat geram warganet. Selain banyak yang berkomentar kasar kepada gadis tersebut, beberapa warganet juga menyesalkan aksi sang ibu karena terlalu memanjakan putrinya.

“Ini bukti gagalnya kualitas edukasi kita,” komentar seorang warganet.

“Ibunya salah karena terlalu memanjkan anaknya, dan putrinya benar-benar sangat bodoh,” sahut warganet yang kesal setelah melihat rekaman tersebut.

Meski bisa saja tindakan itu merupakan keinginan ibunya sendiri untuk membantu putrinya, namun anaknya telah bersikap sangat kasar. Warganet yang merekam aksi tersebut menuturkan bahwa ia tak bisa melihat kehangatan dari hubungan anak dan ibu tersebut.

AKSI GADIS INI DI HUJAT WARGANET USAI SURUH IBUNYA BERSIHKAN KAKINYA SAAT HUJAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *