ABG INI PASRAH ANUNYA DI OBOK-OBOK OLEH SEORANG PRIA DI TEMPAT UMUM

BeritaHebohIndo – ABG INI PASRAH ANUNYA DI OBOK-OBOK OLEH SEORANG PRIA DI TEMPAT UMUM, Seorang siswi SMA dan juga pacarnya itu melakukan perbuatan yang senonoh di tempat umum. Tanpa malu mereka itu melakukan adegan yang sangat memalukan itu di satu ruangan kafe yang terbuka. Aksi itu dipergoki dan juga direkam oleh salah satu pengunjung kafe lainnya. Diduga telah melakukan tindakan asusila di depan umum pasangan ini tidak malu danterus melakukan aksi itu.

Foto pasangan SMA itu sudah beredar dengan cepat dan luas di media sosial. Bahkan dari seorang pemilik akun yang bernama lustyrose itu sudah menggunggah foto perbuatan senonoh itu ke banyak situs sosial media lainnya. Tampak di foto pasangan yang saat itu masih menggunakan baju SMA itu sedang duduk di salah satu meja sebuah kafe yang berada di kawasan Tangerang, Banten. Siswi cantik itu berambut sebahu itu dan duduk berselonjor. Dia dengan keadaan bersandar di kursi yang sambil mengutak-atik smartphone-nya.

Setengah dari tubuh siswi SMA itu posisi berselonjor di bawah meja dengan mengenakan rok pendek yang sedikit tersingkap. Sementara itu sang pacar yang waktu itu juga mengenakan seragam SMA dilapisi dengan jaket warna hitam, duduk dengan tenang di seberangnya. Wajahnya itu mengarah ke arah sang cewek, dan seolah-olah mereka sedang berbicara.

Tetapi kita lihat apa yang sedang dikerjakan si cowok. Kedua tangannya berada di bawah meja dan masuk ke dalam rok warna abu-abu dari si cewek. Tangannya mulai mengelus, menekan, mengobel dan juga mencolok alat kelamin dari siswi SMA itu. Tidak diketahui berapa lama adegan itu dilakukan. Tetapi dari ekpresi wajah si cowok itu terlihat nafsu berat.

Banyak sekali netizen pun memberikan komentar tentang adegan itu yang beragam. Rata-rata dari netizen itu mem-bully pasangan mesum yang tidak tahu malu itu karena ‘begituan’ di tempat umum. Bahkan ada juga seorang netizen dengan kerasnya menulis, kelakuan kedua pasangan SMA itu sudah sama seperti hewan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *